0

Blog Gaya Hidupku

Hello World!!

Selamat datang di blogku yang baru. Kali ini aku memberinya nama blog gaya hidupku. Bukan sesuatu yang unik sih. Tapi, nggak papa. Aku masih tetap menyukainya.

Blog gaya hidupku yang lain adalah Filia Suka Nulis. Ada banyak contoh tulisan di sana. Kalian boleh mengunjunginya.

Selain itu ada blog mengenai parenting dan cerita fiktif. Namanya blog Yuni Bint Saniro.

Ah iya, aku juga mempunyai blog kecantikan yang fokus membahas mengenai dunia wanita. Namanya blog Journal Yuni. Kalian harus sering-sering main ke blog-blogku itu ya, Gaes.

Blog ini nantinya bukan hanya membicarakan mengenai gaya hidupku sendiri ya. Tapi, secara umum saja. Toh, aku bukan artis. Hehehe…

Apa saja yang ada di Blog Gaya Hidupku?

Ada banyak pembahasan yang bisa kita bahas di sini. Dan pembahasan itu akan menjadi beberapa kategori yang sudah saya buat. Diantaranya:

My Blog gaya hidupku

Kecantikan

Bukan hanya tentang skincare dan make up saja. Tapi kecantikan secara keseluruhan. Misalnya saja gaya busana, tata rambut dan lain sebagainya.

Kalian yang mau tahu tentang hal itu, boleh dong main sini. Hehehe

Perjalanan

Aku adalah seorang yang menyukai jalan-jalan. Beberapa akan kubagikan di sini ya. Semoga kalian akan menyukainya kelak.

Selain itu, aku juga akan membagikan bagaimana tip dan trik agar perjalanan kita menyenangkan.

Kehidupan

Jika kita melihat sekitar, maka kita akan memahami banyak hal yang bisa dijadikan pembelajaran.

Maka, disini akan kubagikan kisah inspiratif atau cerita kehidupan yang bisa menjadi pembelajaran bagi kita.

Nah, sementara itu dulu ya yang mau kubagikan. Ke depan, jika memang ada hal menarik yang mau kubagikan, tapi nggak ada dalam kategori maka aku akan menambahkannya.

Tetap stay di blog ini. Dan dukung terus ya blogku. Caranya, kalian harus sering-sering main kemari. Cek secara rutin kapan aku akan membagikan sesuatu yang baru.

Salam hangat termanis.
Yuni
Admin bloggayahidupku

mylifestyleblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *